Minggu, 22 Juli 2012

ganti nama fb


Hey gan, gw m0 share ni sedikit bwt kamu para facebooker sejati…. :-) Mungkin bnyak yg udh tau dgn TRIK yg mau gw posting ini, tp mungkin ad jg yg blm tau, gk da slahnya jg kan jika gw mau brbagi dgn yg blm tau..:D
Oke, lngsung aja.
Sebenernya utk GANTI NAMA facebook BERKALI-KALI itu ckup mudah kok, langkah yg hrus anda lakukan sblum’y adlh Memperbaharui nama facebook anda…

Saran gw mndingan kalian pake opramini 5/6 dech, trus kalian tinggal ikuti langkah ini :

1. Masuk/login facebook dgn tampilan FULLSITE/tampilan Komputer.

2. Klo udh masuk, lalu klik Akun pilih Pengaturan Akun.

3. Arahkan pd baris nama km dan klik ganti lalu Perbaharui Nama anda.

4. Nah, setelah nama anda diperbaharui, anda tinggal copy and paste / masukin urlhttp://www.facebook.com/roadblock/roadblock_me.php?r=5 di kolom search button atau kunjungi url tersebut. 
NB: PERLU DIINGAT !! Pd langkah ini, saya anjurkan agar anda jgn masuk ke Beranda, Profile, Kotak masuk atau ke alamat lainnya sebelum selesai mengganti nama anda

5. Klik Amankan Akun trus klik Lanjutkan.

6. Ikuti dan turuti langkah selanjutnya hingga ada link penggantian nama. Lalu klik (ganti).

7. Isi kolom penggantian nama (hanya kolom Nama depan dan Nama Belakang saja) kolom nama tengah DIKOSONGKAN saja.

8. Lalu klik Ganti Nama, dan MASUK dech…

Nah, gampang kan, sekarang anda bisa ganti nama fb sepuasnya tanpa batas.

Maaf klo ad bnyak kata2 yg slh d’postingan ini…sehingga membuat anda bingung… hehe :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

twitter

samudro

blog